Hal-hal yang sebaiknya dihindari kalau mau cepat kaya

Created | By: Mutya Annisa | 2019-08-12 16:30:00

cara kaya -

1. Jajan Kopi Susu

Tiap senja kurang lengkap tanpa kopi susu dengan nama edgy nan sastrawi. Tapi "kopi senja kopi senja" mu kalo tiap hari ya bikin miskin.


 

2. Merasa kaya

"Ah masih ada kok uangnya," terus tiba-tiba tekor. Kebiasaan ngerasa masih punya uang bikin jajan berlebihan. Berusahalah untuk selalu merasa miskin.


 

3. Pacaran dan punya banyak teman

Biaya pacaran emang nggak murah apalagi pasanganmu minta dikado setiap bulan pas tanggal jadian. Hilih. Nah selain itu, punya banyak teman juga nggak murah. Ongkos nongkrong sekali aja berapa?


 

4. Ngutang

Utang itu ilusi, semuanya fana. Pas ngga punya uang minjem jadi berasa punya uang. Pas beneran punya uang harus bayar utang-utang yang numpuk. Jadi tetep aja sebenernya ngutangan memupuk kemiskinan.


 

5. Sambat

Kecuali sambatmu bisa jadi konten yang menghasilkan uang, harusnya kamu udah tau, sambatmu nggak bikin kaya.

Geronimo FM Love Yogya And You

Jl. Bung Tarjo (Gayam) No. 24 Yogyakarta 55225 Indonesia
(0274) 511058
program@geronimo.fm
MARKETING INFO
Helly Barniati +6281578916167
Wulan +6281903843094